Pages

Tuesday, October 15, 2019

Kahitna Meriahkan FinExpo & Sundown Run 2019

INILAH.COM, Jakarta - Grup band Kahitna masih eksis di tengah munculnya talenta-talenta muda berbakat di bidang musik. Boleh dibilang, lagu-lagu band era 90-an ini tak lekang oleh waktu sehingga masih relevan dinikmati generasi milenial.

Oleh karenanya, tak heran jika Kahitna turut ambil bagian memeriahkan perhelatan FinExpo & Sundown Run 2019 yang bertempat di Mall Kota Kasablanka. Bersama Kahitna, penyanyi milenial yang tengah naik daun, Ardhito Pramono juga akan tampil pada kegiatan tersebut bersama Discopantera serta penampilan dari PUJK.

"Ya nanti pas acara puncak akan dimeriahkan oleh Kahitna, Diskopantera, juga Ardhito Pramono. Lalu juga ada lomba larinya. Memang penyelenggaraan ini kami membidik segmentasi millenial, juga profesional," kata Wani Sabu, Ketua FinExpo & Sundown Run 2019, dalam keterangannya, Selasa (16/10/2019).

Acara yang diinisiasi oleh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) ini rencananya akan dihelat pada 17-20 Oktober mendatang. Dalam kegiatan nanti, band kawakan yang beranggotakan Yovie Widianto, Hedi Yunus, dan lainnya ini akan mengajak para pengunjung nostalgia dengan lagu-lagu hit mereka. Kahitna bakal menjadi penampil utama dalam puncak acara tersebut.

Sementara itu, acara lain yang tak kalah menarik dari penampilan para musisi papan atas Tanah Air di atas adalah adanya Sundown Run. Acara lari ini akan dibagi menjadi dua yaitu Lomba Lari 5K untuk perorangan kategori pria dan perempuan.

Lalu juga ada sistem beregu dengan peserta 4 orang yang terdiri dari minimal 1 orang perempuan. Lomba ini tertutup bagi umum dan hanya dapat diikuti oleh perwakilan karyawan LJK.

Bukan itu saja, kegiatan lainnya adalah Funstackle Run (non kompetisi) yang terbuka untuk umum dan menempuh jarak maksimal 5 kilometer dengan tiga rintangan yang menyenangkan berupa snow buble rain dan inflatables balloon. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2VKdDFV

No comments:

Post a Comment