Pages

Tuesday, October 15, 2019

Kevin/Marcus Lewati Babak Pertama

INILAHCOM, Odense - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil melewati babak pertama Denmark Open 2019. Mereka mengatasi perlawanan wakil Taiwan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark, Selasa (15/10/2019) malam kemarin, Kevin/Marcus menang dua game langsung 21-18 dan 21-18 dari Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Sempat beradu ketat di lapangan, Kevin/Marcus mengaku masih harus beradaptasi dengan shuttlecock pertandingan. Mentalitas juga menjadi kunci utama kemenangan ganda putra nomor satu dunia itu.

"Hari ini kami masih beradaptasi dengan shuttlecock. Karena di sini shuttlecocknya lebih kencang dibandingkan turnamen lain. Salah satu kunci kemenangan kami kali ini, kami lebih unggul secara mental. Walaupun kami sempat tertinggal, kami bisa lebih tenang dari lawan," kata Marcus dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Di babak kedua, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, yang lolos setelah mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang.

"Pastinya mereka bagus ya, karena bisa mengalahkan Hoki/Kobayashi. Kami tidak boleh lengah. Main di sini tadi sempat agak susah karena bolanya kencang, kami harus bisa mengontrol diri dengan bagus, supaya nggak banyak mati sendiri," kata Marcus.

Menyandang status juara bertahan, Kevin/Marcus berharap bisa mengulang prestasi di tahun ini.

"Pastinya kami ingin mempertahankan gelar di sini. Cuma jalani step by step saja. Semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik. Karena ini juga menuju ke World Tour Final dan juga Olimpiade," ia memungkasi.

Dari sektor lain, Jonatan Christie juga berhasil melaju ke babak dua, setelah mengatasi wakil tuan rumah, Jan O Jorgensen. Jonatan menang usai melalui tiga game dengan skor akhir 20-22, 21-12, 21-11.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/31nMSIV

No comments:

Post a Comment