Pages

Saturday, October 12, 2019

Laga Tunda Liga 1 Dimainkan Ketika FIFA Match Day

INILAHCOM, Jakarta - Menyikapi banyaknya laga pada putaran kedua Liga 1 2019, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga menggelar laga-laga tunda tersebut ketika FIFA match day, 11-19 November nanti.

Seperti diketahui, hingga awal Oktober 2019, ada tujuh pertandingan yang harus ditunda. Di antaranya Persib vs Arema, Persebaya vs Borneo FC, Persija vs Persela, Persija vs Borneo, PSIS vs Bali United, PSM Makassar vs Persipura, dan Persija vs Borneo FC.

Terkait hal itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar emergency meeting, Sabtu (12/10/2019) kemarin, untuk membahas tentang solusi dari banyaknya kendala yang terjadi di Liga 1 2019.

PT LIB pun menawarkan solusi yang akhirnya disepakati oleh semua klub kontestan Liga 1 2019, dengan menggelar laga tunda tersebut ketika FIFA Match day.

"Solusinya digelar pertandingan pada FIFA match day. Tujuh pertandingan tunda digelar pada FIFA match day pada 11-19 November 2019," beber Asep Saputra, Manager Kompetisi PT LIB.

"Pekan ke-28 hingga 34 sudah tidak ada lagi adanya sisipan pertandingan tunda. Dalam hal ini aspek fairness, competitiveness, dan quality akan lebih mudah terpenuhi," ujar Asep.

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MbqKx1

No comments:

Post a Comment