Pages

Thursday, August 1, 2019

Vivo Z1 Pro Siap Hadir di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Vivo siap melengkapi portfolio produk mereka di Indonesia dengan menghadirkan seri Z terbaru, yakni Vivo Z1 Pro.

Mengusung tagline 'Powerful Inside', Vivo Z1 Pro tampil dengan performa tangguh yang siap mendukung pengalaman mobile pengguna semakin maksimal untuk berbagai kebutuhan.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma menyatakan bahwa diversifikasi produk menjadi salah satu strategi Vivo untuk menjangkau lebih banyak konsumen smartphone muda dan kebutuhan spesifik mereka.

"Kami mempersiapkan Vivo Z1 Pro sebagai smartphone bagi para kalangan konsumen muda yang butuh smartphone dengan performa yang dapat diandalkan dan tahan lebih lama sehingga mendukung berbagai aktivitas, salah satunya mobile gaming yang semakin digandrungi," ujar dia.

Vivo Z1 Pro ditenagai oleh Snapdragon 712 AIE, chipset besutan Qualcomm dengan performa yang tangguh namun tetap efisien dalam penggunaan daya ini.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan baterai jumbo 5000mAh dengan fitur Dual-Engine Fast Charging. Terdapat juga fitur Vivo Multi-Turbo untuk pengalaman yang semakin mantap bagi para penggemar mobile gaming.

Vivo Z1 Pro hadir sebagai smartphone pertama Vivo dengan 6,53-inch FHD+ Ultra O Screen. Desain terbaru ini dicapai dengan penempatan sensor kamera depan yang strategis terbenam pada sisi kiri atas layar.

Menambah tampilan yang semakin menarik, Vivo Z1 Pro juga hadir dalam pilihan dua warna, yakni Sonic Black dan Sonic Blue, yang tampak minimalis namun tetap modern dibalut desain 3D.

Bukan hanya performa tangguh dan desain yang atraktif, Vivo Z1 Pro juga dibenamkan fitur kamera yang dapat diandalkan untuk kebutuhan fotografi, yaitu 32MP AI Selfie Camera pada sisi depan, serta AI Triple Rear Camera pada sisi belakangnya.

Sebagai kampanye Vivo Z1 Pro, Vivo akan menggandeng Lazada sebagai Official E-Commerce Partner. Berbagai aktivitas digital pun dilaksanakan melalui Official Online Store Vivo di Lazada mulai 2 Agustus 2019 hingga momen peluncuran.

"Orientasi produk berbasis kebutuhan konsumen selalu menjadi strategi kunci Vvivo untuk dapat terus berkembang. Setelah sebelumnya Vivo S1 dan kini Vivo Z-Series dalam waktu dekat, kami akan terus memperluas jangkauan konsumen melalui inovasi dan produk yang relevan bagi konsumen," tutup Edy.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KcXBk2

No comments:

Post a Comment