Pages

Sunday, October 13, 2019

Samsung Siapkan Kehadiran Galaxy Note 10 Lite?

INILAHCOM, San Francisco - Samsung kabarnya tengah menyiapkan kehadiran versi 'lite' dari Galaxy Note 10 yang bakal dijual dengan harga terjangkau.

Mengutip GSM Arena, nomor model perangkat tersebut telah dikonfirmasi SM-N770F, namun spesifikasinya masih belum diketahui.

Meski demikian, perangkat tersebut diperkirakan akan tetap hadir dengan pena stylus S Pen yang telah menjadi ciri khas lini Galaxy Note.

Rumor tentang Galaxy Note 10 dengan harga yang terjangkau telah muncul bahkan sebelum seri Galaxy Note 10 muncul pada Agustus tahun ini.

Namun, setelah Samsung meluncurkan hanya dua model perangkat, banyak yang mengira tidak akan ada tiga handset Galaxy Note 10.

Sementara itu, jika dibandingkan dengan seri Galaxy S10, bisa jadi Galaxy Note 10 Lite tersebut adalah 'saudara' dari Galaxy S10e, dalam hal spesifikasi, mulai dari desain hingga kamera.

Galaxy Note 10 Lite diperkirakan akan memiliki tampilan yang lebih kecil dari Galaxy Note 10 dan Galaxy Note10+, dan kemungkinan akan dibekali baterai yang lebih kecil juga. [ikh]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2B5MEv4

No comments:

Post a Comment