Pages

Saturday, October 12, 2019

Warga Jombang Dukung Pelantikan Jokowi-Maruf

INILAHCOM, Jombang - Ratusan warga yang memadati acara CFD (Car Free Day) di Jl Wahid Hasyim Jombang membubuhkan tanda tangan di atas spanduk warna putih, Minggu (13/10/2019).

Hal itu sebagai bentuk dukungan untuk suksesnya pelantikan Presiden-Wakil Presiden periode 2019-2024, Joko Widodo-KH Maruf Amin.

Di tengah spanduk tersebut terdapat gambar Jokowi-Maruf dan di bagian atas terdapat tulisan Guyub Rukun Indonesia Damai. Acara yang digagas oleh relawan Projo (Pro Jokowi) ini sekaligus menggalang tanda tangan, serta doa lintas agama.

Harapannya, Indonesia tetap damai dan pelantikan Jokowi-Maruf pada 20 Oktober berlangsung aman.

Orang yang pertama membubukan tanda tangan adalah Wakil Bupati Jombang Sumrambah didampingi Ketua Projo Jombang Joko Fatah Rachim, serta Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Baragama) KH Isrofil Amar. Hadir pula pengasuh PPDU (Pondok Pesantren Darul Ulum) Jombang KH Zaimudin Asad atau Gus Zuem.

Ketua Projo Jombang Joko Fatah mengatakan, warga Jombang mendukung suksesnya pelantikan Jokowi-Maruf. Karena Presiden-Wakil presiden tersebut terpilih secara konstitusional melalui Pilpres lalu.

"Kami warga Jombang mendukung pelantikan tersebut agar berjalan sukses. Tidak boleh ada pihak yang menggangu," kata Joko. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2VI4sWD

No comments:

Post a Comment