Pages

Tuesday, November 26, 2019

Bus Kecelakaan di Tol Sumo, 3 Orang Meninggal

INILAHCOM, Gresik - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), tepatnya di KM 718.600 masuk wilayah Desa Kepuhklagen, Kecamatan Wringinanom, Gresik. Kali ini, bus PO Kramat Jati nopol B 7533 PV terperosok usai menabrak pembatas jalan tol. Akibat kejadian tersebut, tiga penumpang meninggal dan 28 orang lainnya luka-luka.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Erika Purwana Putra menuturkan, kronologi laka lantas tersebut bermula saat bus PO Kramat Jati yang dikemudikan Masrur (42) warga asal Desa Luwungragi, Kecamatan Bulukamba, Brebes, berjalan dari arah barat ke timur. Saat mengemudi diduga kurang memperhatikan arah depan dengan jelas.

"Ada dugaan pengemudi mengantuk. Pasalnya, saat hilang kendali bus oleng ke kiri lalu membentur batas jalan tol. Kemudian oleng ke kanan lalu terjerumus dan terbalik," tuturnya, Rabu (27/11/2019).

Masih menurut Erika, hingga saat ini anggotanya masih mendata korban yang meninggal serta yang mengalami luka-luka. Sementara bodi bus PO Kramat Jati juga akan dievakuasi dengan bantuan dari PT Jasa Marga.

"Terkait nama-nama korban yang meninggal serta yang mengalami luka-luka masih dilakukan pendataan oleh anggota di TKP. Jadi kami mohon waktu," tandasnya. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OIUYHC

No comments:

Post a Comment