Pages

Tuesday, November 26, 2019

Diego Simeone Soroti Penyelesaian Akhir Atletico

INILAHCOM, Turin - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyoroti kuram tajamnya penyelesaian akhir timnya, menyusul kekalahan dari Juventus, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Atletico gagal membawa pulang poin dari markas Juventus, Allianz Stadium, usai takluk 0-1 di laga kelima penyisihan grup D Liga Champions Eropa.

Gol tunggal kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Paulo Dybala di masa injury time babak pertama, melalui tendangan bebas catik dari sudut sempit di sisi kiri gawang Atletico.

"Kami bermain melawan tim yang hebat, apa pun bisa terjadi. Tetapi kami masih kurang tajak dalam penyelesaian akhir," ungkap Simeone dikutip dari Football Italia.

Simoene mengatakan bahwa timnya menciptakan banyak peluang di babak pertama dan kedua, tapi mereka masih membutuhkan lebih banyak upaya untuk mengubahnya menjadi gol.

"Kami menciptakan peluang, baik di babak pertama dan kedua. Vitolo dan Alvaro Morata bermain dengan baik, Felipe memiliki pertandingan yang luar biasa," lanjutnya.

"Kami menciptakan peluang yang sangat baik, cepat atau lambat kami akan mencetak gol jika kami terus melakukan itu. Tapi itu membutuhkan kesabaran dan kerja keras," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2pZhfbW

No comments:

Post a Comment