Pages

Friday, November 29, 2019

Warga Sampang Ditemukan Tewas Penuh Luka

INILAHCOM, Sampang - Warga Desa Tamberu Laok, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang bernama Torai (55) ditemukan tergeletak di pingir jalan desa setempat dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Dugaan sementara, Torai menjadi korban pembunuhan dengan senjata tajam. Sebab, ada beberapa luka di bagian tubuh korban.

Kasubag Humas Aipda Yoyok mengatakan, berdasarkan saksi Subaidi (42) selaku kades setempat bahwa kejadiannya diperkirakan kemarin, Jumat (29/11/2019).

"Mayat Torai ditemukan di dusun Duwek Raje," terangnya, Sabtu (30/11/2019).

Lanjut Yoyok, saat ditemukan pertama kali, korban mengenakan sarung warna hijau dan baju batik warna merah dan putih. Pada tubuh korban terdapat luka-luka lebam di bagian pipi kanan dan leher bagian belakang.

"Termasuk juga di punggung belakang luka lecet dan lebam, luka sobek pada semua jari kiri, serta luka lecet di kedua sendi lutut," imbuhnya.

Masih kata Yoyok, setelah ditemukan kemudian mayat dievakuasi ke Puskesmas Tamberu Barat untuk dilakukan visum. "Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi-saksi," pungkasnya. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DxdBJe

No comments:

Post a Comment