Pages

Sunday, January 5, 2020

Klopp: Pemain Muda Liverpool Tampil Sensasional

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool meraih kemenangan 1-0 atas Everton di putaran ketiga Piala FA dengan menurunkan mayoritas pemain muda. Jurgen Klopp menyebut, pemain-pemain minim pengalaman itu tampil sensasional.

Berlaga di Anfield, Minggu (5/1/2020), gol tunggal kemenangan Liverpool dicetak Curtis Jones. Di laga ini, Klopp mengistirahatkan pemain-pemain bintangnya, seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, Virgil van Dijk, dan Alisson.

Klopp menurunkan pemain-pemain muda didampingi pemain pelapis seperti Nathaniel Phillips, Jones, Pedro Chivirella, Neco Williams, dan Harvey Elliot. Pelatih asal Jerman itu juga menurunkan pemain anyar, Takumi Minamino.

"Saya melihat penampilan sensasional dari tim yang minim pengalaman dan para pemain yang baru pertama kali tampil di kompetisi ini. Mereka bermain di hadapan puluhan ribu fans dan melawan tim sekota. Ini luar biasa. Saya menyukainya," ujar Klopp, dikutip dari BBC.

"Jika ingin menjadi pemain Liverpool, Anda harus menghormati prinsip klub ini. Kami tak bisa selalu memainkan sepak bola bagus, tapi kami bisa berjuang keras. Selama kami memegang teguh prinsip tersebut, kami akan menjadi lawan yang tangguh," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/35tcPIK

No comments:

Post a Comment