Pages

Tuesday, January 7, 2020

Lawan Torino, Ajang Pembuktian David dan Brylian

INILAHCOM, Turin - Pertandingan melawan Torino U-17 menjadi ajang pembuktian dua gelandang Garuda Select, David Maulana dan Brylian Aldama. Keduanya merupakan angkatan pertama yang dipanggil lagi ke skuad Garuda Select.

Garuda Select tidak punya waktu lama untuk segera melakoni laga perdananya tahun ini. Setelah tiba di Italia pada Kamis (1/1), para pemain kini sudah harus bersiap menghadapi Torino U-17 di Lascaris Field, Turin pada Rabu, 8 Januari 2020. Tim muda Il Toro akan jadi tim pertama yang menjajal kekuatan tim racikan duet Dennis Wise dan Des Walker ini.

David dan Brylian sudah tidak sabar untuk merumput. Bagi mereka, laga nanti tak ubahnya pembuktian dari proses latihan yang selama ini mereka jalani. Baik saat masih di Inggris, maupun sepekan terakhir di Italia.

Tercatat sebagai angkatan pertama program Garuda Select, Brylian dan David kembali bergabung pada awal Desember 2019. Mereka pun langsung diberi kesempatan unjuk gigi dalam dua pertandingan yakni menghadapi Cheltenham Town dan Swindon Town.

"Saya bersemangat menyambut pertandingan pertama saya di Italia. Ini jadi pembuktian kami kepada pelatih dan semua orang. Berbekal apa yang sudah didapatkan selama latihan, kami bisa menghadapi tim mana pun, termasuk Italia," ujar Brylian.

Senada dengan Brylian, David pun tidak ingin kedatangan mereka ke markas latihan Torino sia- sia.

"Cukup gugup, tetapi ada rasa penasaran juga bagaimana rasanya menghadapi tim-tim Italia. Pastinya kami berharap mendapatkan hasil terbaik melawan mereka," ungkap David.

Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, menilai para pemainnya sudah siap menghadapi Torino. Namun, ada beberapa hal yang harus diingat oleh Brylian dkk.

"Pemain harus bisa kompak satu sama lain karena tim yang dihadapi tentu punya kualitas. Karakter tim Italia adalah tampil menekan. Jadi, para pemain harus berhati-hati," ungkap Wise.

Sepekan setelah menghadapi Torino, Garuda Select sudah ditunggu Juventus, Inter Milan, dan Como. Seluruh pertandingan akan digelar di kandang lawan. Setelah merampungkan rangkaian pertandingan di Italia, rombongan tim akan kembali ke Inggris untuk melakoni satu pertandingan lagi melawan Queens Park Rangers, pada awal Februari 2020.

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SZJ6Vg

No comments:

Post a Comment