Pages

Wednesday, September 19, 2018

Sibuk Manggung, Virza Tonton Televisi Lewat Ponsel

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Di Muhammad Devirza atau yang lebih dikenal dengan Virza tak bisa lepas dari televisi. Di sela kesibukan ia sempatkan waktu untuk mendapatkan informasi dan hiburan lewat tontonan televisi.

Namun padatnya jadwal manggung membuat Virza beralih ke teknologi digital agar tetap bisa menikmati tontonan televisi. Salah satunya lewat tv streaming dan yang terbaru lewat aplikasi Oona, sebuah aplikasi mobile yang menyuguhkan konten televisi lokal dan internasional.

"Sejauh ini kayaknya belum ada aplikasi tv kayak gini. Banyak channel dan aku lihat ada edukasi juga, ada sport, malah ada tontonan tv zaman dulu juga," kata Virza usai tampil di acara peluncuran Oona TV di, Telkom Landmark Tower, Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2014 ini bercerita, selama ini ia memanfaatkan tv streaming untuk menonton acara televisi. Namun kerap terkendala sinyal yang buruk.

"Streaming kan rada susah ya, enggak semua situs bisa dibuka. Apalagi kalau sinyal dan kuota enggak mendukung belum tentu bagus kan," ujarnya.

Pria kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 1990 ini menyambut baik hadirnya Oona yang menjadi solusi untuk menikmati hiburan televisi. Terlebih aplikasi itu menghadirkan beberapa channel favoritnya.

"Tadi ada beatles, ada biografi Beatles. Ada sport juga, aku belum cek semua tapi banyak yang bagus," ujar Virza. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MICUdv

No comments:

Post a Comment