Pages

Monday, October 1, 2018

Inilah Potensi Penggerak Bursa Eropa

INILAHCOM, London - Saham di Eropa siap untuk hari Senin (1/10/2018) dengna bergerak variatif karena investor mencerna berita tentang perjanjian perdagangan antara AS, Kanada dan Meksiko.

FTSE 100 diperkirakan akan dibuka lebih rendah dengan 5 poin pada 7,505. Indeks DAX 30 terlihat lebih tinggi dengan 39 poin pada 12.285 dan CAC 40 akan dibuka naik 18 poin di 5.511, menurut IG.

Saham Asia sebagian besar diredam dengan pasar China ditutup. Sementara itu, dolar Kanada mencapai tertinggi empat bulan pada harapan bahwa negara itu akan mengakhiri spekulasi dan diskusi bulan dengan Meksiko dan AS atas perdagangan.

Presiden Donald Trump telah dilaporkan menyetujui kesepakatan dengan Kanada dan Meksiko untuk memperbarui Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara (NAFTA), Reuters melaporkan mengutip sumber.

Kembali di Eropa, Perdana Menteri Inggris Theresa May meminta anggota partainya untuk mendukung rencana Brexit-nya di tengah-tengah perpecahan tentang apa hubungan masa depan Inggris dengan Uni Eropa (UE). Selama konferensi tahunan partai, rencana May dikritik oleh dua mantan menteri, termasuk mantan menteri luar negeri Boris Johnson.

Investor memantau hasil perusahaan baru. Treatt, Assura dan Nex Group akan memperbarui pasar Senin pagi.

Dalam hal data, akan ada PMI manufaktur di zona euro pada pukul 9 pagi waktu London; juga akan ada nomor persetujuan hipotek yang jatuh tempo di Inggris pada pukul 09.30 pagi waktu London dan pada pukul 10 pagi zona euro akan mengetahui tingkat pengangguran terakhirnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Or4PUq

No comments:

Post a Comment