Pages

Friday, November 30, 2018

PA 212 Masih Tunggu Kabar Kehadiran Prabowo Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Media Center PA 212, Habib Novel Bamukmin mengaku belum tahu apakah calon Presiden Prabowo Subianto dan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bakal hadir dalam Reuni Akbar 212 di Monas pada Minggu (2/12/2018).

"Saya belum tahu (Prabowo tidak akan hadir). Pak Jokowi juga belum ada kabar. Kita saat ini masih menunggu," kata Novel, Jumat (30/11/2018).

Menurut dia, penyelenggara Reuni Akbar 212 sudah mengundang semua supaya bisa hadir berkumpul bersama-sama baik Prabowo, Jokowi, Kiai Maruf Amin maupun lainnya. Namun, jika tidak hadir tentu bukan urusan dari panitia penyelenggara Reuni 212.

"Siapa pun yang pasti kita sudah undang semuanya, masalah hadir atau tidak itu wewenang mereka bukan urusan kita. Kita undang semua dari Jokowi, Kiai Maruf Amin, Prabowo, Sandi dan lainnya," ujarnya.

Bahkan, Novel mengatakan saat Aksi 212 pertama tahun 2016 semua elemen pemerintah ikut menghadiri kegiatan tersebut sehingga diharapkan tahun ini bisa berkumpul kembali.

"Seperti 2016, presiden, Kapolri, semua hadir. Maka kita bisa mengulang masa-masa itu berharap kita bisa kumpul," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2E5Nvzq

No comments:

Post a Comment