Pages

Friday, November 30, 2018

Rizieq Minta Pemilik Gedung Bantu Peserta

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab mengimbau segenap laskar dan pendekar serta jawara dan sakera untuk waspada dan siaga menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya reuni akbar PA 212 pada 2 Desember mendatang.

Ia juga meminta seluruh pemilik gedung yang berada di wilayah Monas, Jakarta Pusat dan sekitarnya untuk bekerja sama dengan para peserta selama berlangsungnya acara.

"Kepada para pemilik gedung di sekitar Monas dan sepanjang jalan Sudirman dan Thamrin, kami ajak untuk membuka gedung-gedung mereka agar bisa bekerja sama dan membantu para peserta reuni akbar 212 yang datang dari berbaga daerah," ujar Rizieq melalui tayangan video Front TV, Jumat (30/11/2018).

Dirinya pun mengajak segenap peserta reuni akbar PA 212 agar selalu bersatu dan bahu membahu serta saling membantu satu sama lain sebagai sesama saudara umat Islam.

"Serta saling mengingatkan kepada sesama agar jangan terprovokasi oleh pihak manapun. Ingat, jangan ganggu orang lain, jangan rusak taman dan tanaman, jangan buang sampah sembarangan, jangan berkata kasar atau kotor, jangan buat kemaksiatan dan kemungkaran," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2U0o0Eg

No comments:

Post a Comment