Pages

Wednesday, January 2, 2019

Datangi Lapas Mojokerto, Sandi Jenguk Suhartono

INILAHCOM, Mojokerto - Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Uno datang ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) IIB Mojokerto, Jalan Taman Siswa, Kota Mojokerto, Rabu (3/1/2019).

Pasangan Prabowo Subianto ini disambut puluhan pendukung Prabowo Subiyanto-Sandiaga Uno di halaman Lapas Klas IIB Mojokerto

Sandiaga datang sekitar pukul 14.50 WIB. Kedatangannya ke Lapas Klas IIB Mojokerto untuk menjenguk narapidana mantan Kepala Desa (Kades) Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Suhartono. Sementara puluhan pendukung sudah menunggu di halaman Lapas Klas IIB Mojokerto.

Dengan mengacungkan dua jari dan teriakan Prabowo-Sandi, para pendukung menghampiri mobil yang membawa Sandiaga masuk ke halaman.

Sandiaga datang langsung masuk ke dalam Lapas, hanya 10 orang yang diperkenankan masuk ke dalam Lapas untuk mendampingi Sandiaga.

Penjagaan ketat tampak diberikan pihak kepolisian dari Polres Mojokerto Kota. "Ada sebanyak 145 personil yang kita turunkan, mulai dari rute yang dilewati hingga lokasi (Lapas Klas IIB Mojokerto, red). Ada dari Sabhara, Raimas dan Satlantas," ungkap Kabag Ops Polres Mojokerto Kota, Kompol Agus.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2BWytsc

No comments:

Post a Comment