Pages

Thursday, February 14, 2019

Angka Wisatawan Indonesia ke Jepang Masih Rendah

INILAHCOM, Jakarta - Angka wisatawan Indonesia ke Jepang ternyata dinilai masih cukup rendah.

Menurut Kazuo Lida. General Manager Tourism Sales Promotion Department of Mitsui Fudosan Retail Management Co. Ltd, potensi wisatawan Indoensia saat ini masih sangat rendah di bawah lima persen.

"Karena itu, kami ingin memperkenalkan beragam fasilitas yang ada di Jepang agar semakin dikenali masyarakat di Indonesia. Ini untuk mempermudah para wisatawan Indonesia untuk ke Jepang," kata Kazuo Lida, di Jakarta, Kamis, (14/02/2019).

Ada sekitar 7O fasilitas komersial di seluruh Jepang. termasuk outlet mall yang merupakan tempat untuk membeli barang branded dengan harga diskon.

"Saat ini masih banyak wisatawan asing yang datang ke Jepang. Kami mengelola berbagai jenis fasilitas komersial di seluruh Jepang agar wisatawan dari Indonesia yang datang ke Jepang dapat barbelanja dan menikmati fasilitas yang kami kelola. Khususnya di outlet mall MITSUI OUTLET PARK. terdapat banyak barang asli dari merek dalam dan luar negeri yang popular di Indonesia dan dijual dengan harga terjangkau," tambahya.

Masih menurutnya, diharapkan tempat tersebut menjadi salah satu tujuan wisata dan berbelanja bagi para wisatawan asing yang hendak ke Jepang.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Sw0ZMB

No comments:

Post a Comment