Pages

Tuesday, February 5, 2019

BPN Ingatkan Jokowi Minta Maaf ke Putin

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menilai aneh sikap Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin yang menyebut mereka mengadu capres petahana dengan pemerintah Rusia.

Adapun hal ini sebagai respons atas kata propaganda Rusia yang diucapkan capres petahana, Joko Widodo (Jokowi) yang menyindir kubu Prabowo-Subianto dan dikritisi oleh BPN.

"Aneh, bila TKN menuduh BPN mengadu domba antara Jokowi dengan Rusia. Jelas sekali, yang menyulut api adalah Jokowi. Maka, Jokowi yang harus memadamkannya," ujar anggota tim BPN Prabowo-Sandi, Moh. Nizar Zahro kepada INILAHCOM, Jakarta, Selasa (5/2/2019).

Ia lalu menyarankan agar Jokowi segera menemui Presiden Rusia Vladimir Putin untuk meminta maaf atas tuduhan yg sdh disampaikannya di hadapan publik tersebut.

"Kami juga sarankan kepada Jokowi dan TKN untuk tetap fokus menghadapi Pilpres. Jangan karena elektabilitas yang mulai longsor, sehingga menyebabkan lahirnya banyak blunder politik," tuturnya.

Lebih jauh, ia menegaskan bahwa Prabowo-Sandi ingin memenangkan pilpres secara elegan dan bermartabat, bukan kemenangan yang diakibat oleh blunder dari lawan politik.

"Jadi, sekali lagi kami sarankan Pak Jokowi dan TKN untuk tetap fokus," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2MPzSWE

No comments:

Post a Comment