Pages

Tuesday, February 5, 2019

Eden Hazard Sudah Tentukan Masa Depannya

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan dia telah membuat keputusan tentang masa depannya di tengah spekulasi mengenai kemungkinan transfernya ke Real Madrid.

Pemain internasional Belgia itu sudah tidak merahasiakan lagi kekagumannya pada Madrid dan diperkirakan akan bergabung dengan mereka setelah Piala Dunia, namun ia memutuskan tetap di Stamford Bridge hingga saat ini.

Hazard sendiri tampil mengesankan di bawah pimpinan Maurizio Sarri musim ini, tetapi dengan kontrak dengan Chelsea akan berakhir pada tahun 2020, spekulasi tentang masa depannya pun tak kunjung reda.

Pemain berusia 28 tahun itu kini telah mengungkapkan bahwa ia telah menyelesaikan rencananya, meskipun ia tidak akan menawarkan informasi lebih lanjut.

"Saya tahu apa yang akan saya lakukan, dan saya telah membuat keputusan (tentang masa depan)," kata Hazard dikutip dari FourFourTwo.

Pekan lalu, Sarri menegaskan dia ingin Hazard tetap di Chelsea tetapi menyarankan kapten timnas Belgia untuk pindah jika dia tidak lagi bisa berkomitmen untuk klub.

"Eden sudah berusia 28 tahun. Jika dia ingin pergi, saya pikir dia harus pergi," katanya.

"Tentu saja, saya berharap yang sebaliknya. Saya berharap dia ingin tinggal di sini. Dia memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik di Eropa saat ini," pungkasnya menutup.

Sepanjang musim 2018-19 ini Hazard telah memainkan 30 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbang 15 gol untuk The Blues.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GcKEWA

No comments:

Post a Comment