Pages

Friday, February 1, 2019

Direktur LRT: Kelapa Gading Langganan Banjir

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Proyek LRT Jakarta Jakpro Iwan Takwin menegaskan sejatinya ada beberapa lokasi yang telah menjadi langganan banjir. Hal ini disampaikan lantaran sebelumnya diberitakan bahwa adanya genangan di Jakarta lantaran ada pembangunan LRT.

"Jadi begini ceritanya sebelum ada proyek pun kan Kelapa Gading itu sudah langganan banjir langganan genangan. semua tahu lah Kelapa Gading itu memang rawan genangan," kata Iwan, Jumat (1/2/2019).

Kendati demikian, lantaran sedang melakukan pembangunan di sejumlah wilayah di Jakarta, maka pihaknya mulai melakukan perbaikan jalan maupun saluran agar tidak terjadi genangan dan banjir.

"Sekarang masih perbaikan di sana kalau ke sana orang lagi ngaspal malam-malam, semua kita perbaiki semua terutama di area station," pungkasnya.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau para kontraktor pembangunan di Jakarta terlebih dahulu mengecek saluran air di sekitar lingkungan proyek. Agar pembangunan tidak menyebabkan banjir akibat saluran air tertutup.

"Jadi nanti kita akan minta untuk diperiksa ulang kita ingin agar semuanya bekerja memastikan terutama pengelola proyek bahwa jangan ada saluran air yang tertutup," kata Anies, Kamis (31/1/2019). [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2RZ9vDm

No comments:

Post a Comment