Pages

Thursday, February 14, 2019

Dj Crissoo Cari Vokalis "Kembaran" Raisa

INILAH.COM, Jakarta - Musisi Christaldy Arnold atau yang dikenal sebagai DJ (disc jokie) Crissoo tengah kebingungan mencari vokalis yang memiliki karakter vokal mirip Raisa.

Crissoo mengusung konsep Live PA sehingga membutuhkan seorang vokalis untuk membawakan karyanya, sebuah single perdana miliknya bergenre RnB.

"Pokoknya yang kayak Raisa. Kalau soal lirik masih seputar tentang percintaan. Kenapa Raisa, karena lagu ini mewakili dia (perempuan) banget," kata Christaldy Arnold di Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Crissoo mengatakan, single tersebut rencananya akan diluncurkan pertengahan tahun sehingga ia membutuhkan vokalis perempuan sebelum lagunya dirilis.

"Rencana rilis pas pertengahan tahun, soal beatnya nanti saya yang bikin,'' ujarnya.

Sebelum menggeluti musik elektronik, Crissoo memulai karir musik sebagai anak band ketika masih sekolah tahun 1998. Namun ketika masuk bangku kuliah, dia tertarik menekuni DJ setelah bertemu seorang teman yang berprofesi DJ.

"Mulai lah ikut-ikutan teman, kebetulan temen punya alatnya, aku belajar-belajar. Lama kelamaan ada waktu dia ada perform. Dia juga nawarin saya untuk main. Dari situ dapat kenalan ya udah aku minta promosiin," bebernya.

"Sampai sekarang saya masih main rutin di cafe, acara dari perusahaan juga suka bisa. Kadang juga lebih banyak acara party," imbuhnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IlN1IC

No comments:

Post a Comment