Pages

Thursday, February 14, 2019

Masuk DPO, Anak Santoso Gabung Kelompok Ali Kalora

INILAHCOM, Jakarta - Polri menetapkan anak kandung Abu Wardah alias Santoso masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Anak tersebut tergabung dalam kelompok teroris Ali Kalora Cs di Poso.

"Satu informasi yang kita dapat, anak Santoso bergabung ke kelompok Ali Kalora," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Dedi mengatakan informasi anak Santoso masuk dalam kelompok Ali Kalora Cs terdeksi dari Satgas Tinombala yang sekarang tengah melakukan upaya pemaksaan terhadap kelompok untuk menyerah. Namun, Dedi enggan menyebut identitas anak Santoso.

"Satu orang DPO (daftar pencarian orang) lagi. Nanti proses penetapan DPO," tutur Dedi.

Ali Kalora cs menjadi sorotan publik setelah aksinya membunuh dan memutilasi warga di Desa Salubanga, Sausu, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah pada 31 Desember 2018 lalu. Diduga aksi tersebut untuk mengundang aparat kepolisian mendatangi lokasi.

Keesokan harinya, mereka menembaki petugas kepolisian yang tengah olah TKP dan mengevakuasi jasad korban mutilasi. Dua anggota mengalami luka tembak akibat peristiwa tersebut. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GvskZ1

No comments:

Post a Comment