Pages

Tuesday, February 5, 2019

Hadapi BFC, Timnas U-22 Cari Komposisi Tim Utama

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan berujicoba melawan Bhayangkara FC (BFC). Indra Sjafri bakal memaksimalkan laga ini guna mencari komposisi tim utama.

Timnas Indonesia U-22 akan menjajal kekuatan Bhayangkara FC dalam pertandingan ujicoba di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (6/2/2019) sore WIB. Ini menjadi pertandingan pemanasan pertama Timnas Indonesia U-22 dalam rangkaian persiapan jelang berlaga di Piala AFF U-22.

Indra Sjafri mengatakan, timnya tidak mencari hasil akhir di laga tersebut. Fokusnya adalah melihat sejauh mana anak asuhnya bisa menerapkan taktik permainan dalam pertandingan sebenarnya.

"Ini masuk minggu kelima persiapan timnas U-22 dari rangkaian persiapan menuju AFF di mana minggu kelima ini masuk masa uji coba ini kami memilih dua lawan uji coba yakni Bhayangkara FC dan Arema FC. Penting bagi kami melihat sejauh mana perkembangan Timnas U-22 setelah TC (pemusatan latihan) empat minggu lalu," jelas Indra Sjafri dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (5/2/2019) siang WIB.

Indra menambahkan, ujicoba besok menjadi bahan evaluasi tim pelatih untuk menentukan kerangka tim utama. Tak menutup kemungkinan bakal ada pencoretan pemain lagi seusai laga tersebut.

"Ini kami jadikan evaluasi pertama Timnas U-22 secara perlahan mencari 11 pemain untuk kita jadikan tim yg kita turunkan di AFF nanti," ia memungkasi.

Setelah Bhayangkara FC, Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan beruji coba dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada 10 Februari mendatang.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2TuOu04

No comments:

Post a Comment