Pages

Tuesday, February 5, 2019

Higuain Langsung Kagum dengan Liga Inggris

INILAHCOM, London - Tak perlu waktu lama bagi Gonzalo Higuain mengagumi kompetisi Liga Primer Inggris. Menurut dia, ada perbedaan mencolok antara Inggris dan Italia.

Higuain bergabung dengan Chelsea sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim dari AC Milan. Di laga keduanya, dia bisa mencetak dua dari lima gol saat The Blues menghajar Huddersfield Town.

Meski baru hitungan hari, Higuain mengaku mulai kerasan main di Liga Primer Inggris. Salah satu yang membuatnya kagum adalah stadion selalu penuh dengan penonton.

"Saya bisa melihat ada perubahan dari Liga Italia karena di sini pemain belakang langsung melakukan tekel, tertuama saat Anda menerima bola di kaki. Itu perbedaannya," ujar Higuain, dikutip dari Football Italia.

"Saat tumbuh, saya menonton banyak liga berbeda, tapi saya banyak menyaksikan Liga Primer Inggris. Jadi, saya sedikit banyak tahu. Ini liga yang luar biasa dan gaya main di sini sangat dinamis," katanya.

"Stadion selalu penuh, ada atmosfer hebat. Jadi, suasana ini sangat menyenangkan untuk para pemain. Di jalan, Anda juga bisa sedikit rileks dan tak perlu mengkhawatirkan banyak hal karena bisa membuat Anda menikmati hidup sebagai orang biasa," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2RFeCnd

No comments:

Post a Comment