Pages

Thursday, February 28, 2019

Kepa Masih Kiper Nomor 1 Chelsea

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan Kepa Arrizabalaga telah membayar kesalahannya kepada tim setelah tidak dimainkan dalam kemenangan 2-- Chelsea atas Tottenham, tetapi Sarri menegaskan bahwa Kepa tetap kiper No.1 The Blues.

Kepa ditinggalkan di bangku cadangan setelah menunjukkan ketidaksukaannya kepada pelatih ketika final Piala Liga Inggris kontra Manchester City, di mana ia menolak untuk digantikan dengan Willy Caballero menjelang babak adu penalti.

Akibat tindakannya itu penjaga gawang asal Spanyol tersebut didenda dengan pemotongan gaji, dan sekarang Sarri mengatakan ia telah membayar lebih untuk insiden itu dengan dicadangkan.

Meskipun Sarri tidak bisa memastikan Kepa akan kembali pada pertandingan akhir pekan ini, tetapi Sarri menegaskan Kepa akan tetap menjadi pilihan pertama dan akan kembali bermain di salah satu dari dua pertandingan berikutnya.

"Tentu saja (Kepa masih nomor 1 di Chelsea)," kata Sarri dikutip dari SkySports.

"Saya pikir itu keputusan yang tepat, Kepa membuat kesalahan besar, dia haru membayar kesalahannya kepada klub dan kemudian kepada tim," ia menambahkan.

"Tetapi sekarang kami harus berhenti memikirkan itu, Kepa mulai besok akan bersama kami. Ia kembali ke tim untuk akhir pekan, saya tidak tahu di pertandingan berikutnya apakah ia akan berada di lapangan atau tidak, tetapi salah satu dari dua berikutnya dia akan bermain," lanjutnya.

"Ketika kamu muda saya pikir kamu bisa membuat kesalahan, dan yang paling penting adalah kamu harus mengerti dengan baik setelah melakuakn kesalahan. Bagi saya, sekarang yang terbaik adalah melupakan kesalahan itu," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2EDP6vA

No comments:

Post a Comment