Pages

Thursday, February 14, 2019

Miss World 2018 Vanessa Puji Keramahan Indonesia

INILAH.COM, Jakarta - Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon tengah berkunjung ke Indonesia untuk mendukung malam puncak kontes kecantikan Miss Indonesia 2019 yang akan digelar pada Jumat (15/2/2019) malam.

Ratu kecantikan asal Meksiko ini mengungkapkan kekaguman dan penilaiannya tentang Indonesia. Dia mengaku jatuh cinta pada Indonesia. Kenapa?

"Indonesia sangat besar, banyak pulau, beragam budaya, makanannya enak, orang-orangnya menakjubkan. Wanita Indonesia itu sangat perhatian, mereka perhatian dan ramah, wajahnya selalu tersenyum, dan itu juga direpresentasikan oleh Alya (Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina)," ungkap Vanessa pada acara Welcoming Miss World 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019).

Sebelumnya, Vanessa bersama Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina, dan Ketua Miss Indonesia Organization Liliana Tanosoedibjo telah mengunjungi korban gempa di Lombok. Kedatangan mereka untuk menyerahkan bantuan kepada para korban gempa.

Saat di Lombok, Vanessa mengungkapkan keprihatinannya kepada para korban gempa. Menurutnya banyak orang di sana yang menyentuh hatinya. Ia bahkan berniat kembali lagi ke Lombok.

"Tentu saja aku akan kembali lagi ke Lombok bukan hanya untuk bekerja, tapi aku akan mengunjunginya lagi," ujar Vanessa

Perempuan yang dibesarkan di kota Guanajuto, Meksiko ini juga akan menjelajah keindahan alam laut Indonesia karena ia suka menyelam. Vanessa ingin berkunjung ke Papua.

"Aku tidak pernah berpikir untuk pergi dari sini. Di sini sungguh memukau. Aku ingin berkunjung ke Papua, itu katanya tempat yang bagus untuk scuba diving dan aku sangat menyukai scuba diving. Aku ingin ke sana dan tinggal sekitar lima hari dan aku akan pergi ke pantai setiap hari," kata model 26 tahun itu. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SSM7qT

No comments:

Post a Comment