Pages

Thursday, February 14, 2019

Petr Cech Ingin Juara Liga Eropa Sebelum Pensiun

INILAHCOM, London - Petr Cech berharap bisa membawa Arsenal menjuarai Liga Eropa musim ini, sebelum ia menggantung sarung tangannya di akhir musim 2018-19.

Kiper veteran itu telah mengumumkan bahwa tahun ini akan menjadi musim terakhirnya berkarier sebagai pemain sepak bola. Di mana ia akan berusia 37 tahun saat musim Liga Premier Inggris 2018-19 berakhir.

Sejak bergabung dengan Arsenal dari Chelsea pada awal musim 2015-16, penjaga gawang internasional Republik Ceko itu baru mempersembahkan tiga trofi untuk The Gunners, sekali Piala FA, dua kali Piala Super Inggris.

Menjelang pertemuan leg pertama babak 32 besar Liga Eropa kontra BATE Borisov, Jumat (15/2) dini hari WIB nanti, Cech telah menyatakan keinginan untuk membawa Arsenal melangkah sejauh-jauh di turnamen kasta kedua di Eropa ini sebelum pensiun.

"Tentu saja, itu akan menjadi skenario ideal bagi saya untuk menyelesaikan karir saya," kata Cech dikutip dari Goal.

"Kami mencoba memenangkan setiap pertandingan dan maju selangkah demi selangkah, penting bagi kami untuk mencoba dan melangkah sejauh mungkin," lanjutnya.

"Memenangkan Liga Eropa adalah memori yang hebat untuk semua orang yang terlibat, dan kedua itu bisa memberi tempat bagi Anda di Liga Champions," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2RYoVTH

No comments:

Post a Comment