Pages

Thursday, February 14, 2019

Prabowo Jenguk Ani Yudhoyono ke Singapura

INILAHCOM, Singapura - Usai melakukan kegiatannya untuk bersilahturahmi dan menyapa rakyat Jawa Tengah, Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk terbang ke Singapura menjenguk Ani Yudhoyono, istri Presiden RI Keenam, Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sugiono. Di National University Hospital, Singapura, Prabowo langsung disambut oleh Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurty Yudhoyono dan Hatta Rajasa.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan harapan dan doanya agar Ani Yudhoyono dapat segera pulih dan kembali dalam aktivitas kesehariannya bersama keluarga.

"Saya berharap dan berdoa agar Ibu Ani kembali pulih," kata Prabowo dalam pertemuan tersebut di National University Hospital, Singapura, Kamis (14/2/2019).

Prabowo juga mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk ikut mendoakan Ani Yudhoyono.

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan ibu Ani agar segera dapat sehat kembali," ujarnya.

Usai menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, Prabowo bersama rombongan akan kembali melakukan kegiatannya di Jawa Tengah.

Rencananya, pada Jumat 15 Februari 2019 besok Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu akan memberikan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), danGerakan Milenial Indonesia (GMI) Jawa Tengah di Kota Semarang Jawa Tengah. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2E8Ogq5

No comments:

Post a Comment