Pages

Tuesday, February 5, 2019

Senangnya Higuain Reuni dengan Sarri

INILAHCOM, London - Gonzalo Higuain mengaku senang bisa bekerja sama lagi dengan Maurizio Sarri di Chelsea. Sebelumnya, Higuain dan Sarri bahu-membahu di Napoli.

Higuain didatangkan Chelsea dari AC Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim. Sempat dicibir karena tampil buruk didebutnya, pemain asal Argentina itu membayarnya dengan mengemas dua dari lima gol ke gawang Huddersfield Town.

Banyak yang meragukan gaya bermain Higuain cocok dengan Liga Primer Inggris. Pasalnya, Liga Primer Inggris dikenal dengan kecepatannya. Namun, mantan pemain Real Madrid itu bisa memberikan bukti meskipun masih terlalu dini.

Higuain mengatakan, Sarri adalah sosok pelatih yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya sebagai pemain.

"Sarri adalah pelatih yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya sebagai pemain. Dia seseorang yang tahu bagaimana bekerja sama dengan saya, terutama dari sisi emosional," ungkap Higuain, dikutip dari Football Italia.

"Musim 2015/16 adalah yang paling berkesan, karena saat itu saya memecahkan rekor gol, dan itu sangat penting. Itu tahun yang fantastis untuk saya dan Maurizio, periode dimana kami menjalani musim indah bersama-sama meskipun waktunya singkat," katanya.

"Saya senang bisa bekerja sama lagi dengannya di klub besar yang punya sejarah panjang dan rekan setim baik. Saya senang mendapat kesempatan merasakan semua ini dan saya ingin kembali ke level saat itu," tandasnya.

Sarri melatih Napoli di musim 2015/16. Dia hanya satu musim bekerja sama dengan Higuain, karena di akhir musim pemain 31 tahun itu pindah ke Juventus.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UHhlyt

No comments:

Post a Comment