Pages

Monday, May 13, 2019

Hazard Sudah Buat Keputusan Soal Masa Depannya

INILAHCOM, London - Eden Hazard seperti memberi salam perpisahan di laga terakhir Chelsea di Liga Premier Inggris 2018-19. Inikah tanda Hazard sudah memainkan laga terakhirnya bersama The Blues di liga?

Hazard masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-69 saat Chelsea bermain imbang 0-0 melawan Leicester City di King Power Stadium, Minggu (12/5/2019) malam kemarin, pada pertandingan pekan ke-38.

Hasil tersebut memastikan The Blues finish di peringkat tiga klasemen dengan mengemas 72 poin, berkat capaian ini Tim London Biru berhak atas tiket ke Liga Champions Eropa.

Di akhir pertandingan, Hazard jadi sorotan fans dan media. Gelandang serang 28 tahun menunjukkan gesture seakan memberi salam perpisahan pada fans Chelsea. Ia berulang kali mengacungkan dua jempol dengan raut muka datar.

Spekulasi masa depan Hazard di Chelsea sudah berhembus sejak Januari lalu, pemain asal Belgia itu sempat melontarkan keinginannya melanjutkan karier di luar Inggris.

Hazard akhirnya angkat bicara soal rumor yang berkembang, ia mengaku sudah membuat keputusan namun belum mau mengumumkannya dalam waktu dekat.

"Ya, saya sudah mengambil keputusan terkait masa depan saya, tetapi ini bukan cuma tentang saya," kata Hazard.

"Apakah saya senang menjelaskannya lebih awal? Ya, saya menginginkannya tetapi itu tidak terjadi."

"Saya masih menunggu seperti media dan fans yang juga menunggu," ia menambahkan.

Sementara itu, komentar Maurizio Sarri mengindikasikan Hazard kemungkinan besar tidak akan lagi berseragam The Blues musim depan.

"Dia telah bermain di Chelsea selama tujuh musim, mencoba jadi yang terbaik di setiap pertandingan dan sekarang saatnya kita menghormati keputusannya," ujar Sarri.

"Tetapi, saya harap ia akan tetap bersama kami," pungkasnya.

Hazard masih punya satu kesempatan lagi untuk mempersembahkan trofi bagi Chelsea musim ini. The Blues akan tampil di final Liga Europa menghadapi Arsenal di Baku, Azerbaijan, pada 29 Mei mendatang.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2HejDkG

No comments:

Post a Comment