Pages

Thursday, May 2, 2019

Liverpool Tumbang, Klopp Tetap Apresiasi Pemainnya

INILAHCOM, Barcelona - Liverpool kalah telak 0-3 dari Barcelona. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp tetap mengapresiasi anak asuhnya yang tampil cukup bagus.

Berlaga di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB pada leg kedua semifinal Liga Champions, tiga gol Barcelona dicetak Luis Suarez dan Lionel Messi (2).

Secara keseluruhan, Liverpool tak tampil buruk, terutama di babak kedua. Mereka mendominasi dan punya beberapa peluang melalui Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan James Milner.

Ketika Liverpool sedang asyik-asyiknya menyerang, Barcelona menghukum dengan dua gol yang dicetak Messi. Si Merah gagal memanfaatkan peluang yang seharusnya bisa menjadi gol.

"Tak apa-apa kalah di laga tandang Liga Champions selama Anda mencetak gol. Kami gagal melakukannya dan itu masalahnya. Kini tugas kami makin sulit," ungkap Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Anak asuh saya pantas mendapat rasa hormat melihat cara mereka bermain dan bagaimana mereka berkembang. Menyenangkan melihat jalannya pertandingan, tapi kami kalah. Itu tak menyenangkan. Tapi saya sudah lama di dunia sepak bola dan belajar menerima kekalahan," tambahnya.

"Para pemain tak pernah menyerah. Saya suka itu. Tapi tak ada pesta di ruang ganti. Kami akan menunjukkan pertandingan ini kepada para pemain betapa pentingnya ini untuk perekmbangan mereka. Saya pikir ini laga tandang terbaik kami di Liga Champions," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GU6pbB

No comments:

Post a Comment