Pages

Wednesday, May 1, 2019

Prabowo ke Awak Media : Kami Catat Kelakuanmu

INILAHCOM, Jakarta - Capres 02 Prabowo Subianto memperingatkan kepada para awak media yang hadir dalam peringatan hari buruh atau May day di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019). Prabowo menyebut mencatat semua kelakuan-kelakuan para awak media.

Prabowo awalnya bicara kepada para pekerja buruh, apakah berbicara apa adanya atau yang manis-manis. Para pekerja buruh menjawab apa adanya.

"Saudara-saudara, saya mau bertanya, saya berharap saya bicara apa adanya atau yang manis-manis? Berharap normatif atau apa adanya?" tanya Prabowo.

"Apa adanya," jawab buruh.

Prabowo meminta pada awak media yang hadir di Tenis Indoor, Senayan untuk berhati-hati. Prabowo menyebut mencatat semua kelakuan-kelakuan awak media.

"Itu banyak TV ya? Entah ditayangkan (atau) nggak ditayangkan, gue nggak tahu. Karena media, hati-hati, kami mencatat kelakuan-kelakuanmu satu-satu," ucap Prabowo.

"Kami bukan kambing-kambing yang bisa kau atur-atur. Hati-hati kau ya. Suara rakyat adalah suara Tuhan," sambung Prabowo.

Prabowo menyinggung bahwa rakyat juga bisa marah. Rakyat disebutnya punya kesabaran karena telah banyak dibohongi. Menurut pasangan Sandiaga Uno itu, rakyat akan menyuarakan sikapnya karena terus dicurangi dan dibohongi.

"Ada kalanya, ada saatnya, rakyat itu mengerti, rakyat itu sadar, dan rakyat itu mengatakan 'cukup, cukup sudah kebohongan, kecurangan'. Maling-maling berkuasa, cukup sudah rakyat Indonesia dikorbankan, cukup sudah harta rakyat diambil, cukup sudah penindasan kepada rakyat, cukup, cukup," ungkap Prabowo.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2J2ClgC

No comments:

Post a Comment