Pages

Wednesday, May 1, 2019

Liverpool Tak Mau Berambisi Menang di Barca

INILAHCOM, Jakarta - Liverpool tak terlalu berambisi mengejar kemenangan di kandang Barcelona. Si Merah tak mau pulang dengan tangan hampa karena ambisi besarnya.

Liverpool terlebih dulu bertamu ke kandang Barcelona, Nou Camp, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa. Ini menjadi pertemuan perdana kedua tim setelah 12 tahun, atau yang kesembilan sepanjang sejarah kompetisi Eropa.

Si Merah datang dengan kepercayaan diri usai meraih serangkaian hasil bagus di kancah domestik maupun Liga Champions. Di Liga Premier Inggris, Mohamed Salah dkk belum terkalahkan dalam 15 laga terakhir (11 menang 4 imbang).

Sedangkan di Liga Champions Eropa, The Reds membukukan tiga kemenangan serta sekali imbang di fase gugur dengan memasukan sembilan gol dan hanya kemasukan dua gol.

Catatan lainnya, dari delapan pertemuan terakhir dengan Barca, Liverpool unggul tipis dengan tiga kemenangan berbanding dua kemenangan milik Barcelona. Sebagai catatan, dua kekalahan itu tidak dialami Liverpool di Nou Camp.

Namun demikian, Jurgen Klopp mencoba berbicara realistis melihat performa Barca yang belum pernah kalah di kandang sejak 2013. Klopp tak masalah jika timnya pulang dengan membawa hasil imbang.

"Saya akan katakan bahwa imbang bukan jadi hasil terburuk di dunia, tapi bukannya kami mengejar itu. Hanya saja, hasil yang oke," ujar Klopp.

"Begitu banyak orang datang ke Barcelona dan punya rencana. Pada akhirnya mereka mendapatkan pukulan yang layak," ia menambahkan.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2DGBGhb

No comments:

Post a Comment