Pages

Sunday, May 12, 2019

Raptors Lolos ke Final Wilayah Secara Dramatis

INILAHCOM, Jakarta - Toronto Raptors melaju ke final Wilayah Timur NBA 2018-19 setelah menang dramtis atas Philadelphia 76ers. Kawhi Leonard jadi pahlawanan kemenangan Raptors atas Sixers di detik akhir laga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Scotiabank Arena, Senin (13/5/2019) pagi WIB, Raptors mengawali laga dengan keunggulan 18-13 di kuarter pertama. Sixers mulai bisa keluar dari tekanan di kuarter dua, mereka mampu memangkas jarak menjadu empat poin.

Bahkan, Sixers berbalik unggul di pertengahan kuarter tiga. Namun, Raptors kembalu unggul tiga poin saat memulai kuarter empat.

Drama terjadi saat laga menyisakan 10,8 detik. Leonard hanya bisa memasukan satu dari dua kesempatan free throm, Raptors merespon lewat fast break yang diakhiri Jimmy Butler dengan layup dengan sisa waktu empat detik, skor imbang 90-90.

Saat pertandingan diprediksi berlanjut ke overtime, Leonard jadi pembeda sekaligus pahlawan kemenangan Raptors. Ia melesakkan buzzer beater lewat jumper dihadapan big man Sixers Joel Embiid. Bola sempat memantul empat kali di ring sebelum akhirnya masuk. Raptors menutup pertandingan dengan keunggulan 92-90.

Total, Leonard menyumbang 41 poin dan delapan rebound bagi kemenangan Raptors di game ketujuh ini. Sedangan di kubu Sixers Joel Embiid membuat 21 poin dan 11 rebound.

Dengan keunggulan 4-3, Raptors berhak menantang Milwaukee Bucks di final Wilayah Timur.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2E5iz0L

No comments:

Post a Comment