Pages

Monday, May 13, 2019

TNI Sebar Foto Prada DP Terduga Mutilasi Fera

INILAHCOM, Jakarta - Kodam Sriwijaya resmi merilis foto Prada Deri Pramana (DP) yang diduga kuat sebagai pelaku mutilasi Fera Oktaria (21). Kodam Sriwijaya foto Deri ke media sosial.

"Kodam II sampai saat ini masih proses pencarian. Kodam bekerja sama dengan keluarga korban, termasuk orang tuanya. Bahkan foto-foto sudah kami sebarkan," kata Kapendam II Sriwijaya, Kolonel Inf Djohan Darmawan, Senin (13/5/2019).

Ia menjelaskan Prada DP adalah siswa tamtama Infantri Rindam II/Baturaja yang saat ini menempuh pendidikan lanjutan. Saat ini DP kabur dari kesatuan sejak 4 Mei lalu.

"Saudara DP adalah siswa dari sekolah Tamtama Infantri Baturaja di Rindam II Sriwijaya. Tetapi yang bersangkutan ini sejak tanggal 4 Mei sudah disersi," ujarnya.

Kodam II Sriwijaya sudah bergerak cepat menyebar intel serta Pomdam memburu Prada DP. Tindakan ini dilakukan setelah adanya kabar keterlibatan Prada DP dan diketahui sebagai pacar korban.

"Setelah dapat kabar itu kami memburu terduga pelaku si Prada DP. Secepatnya akan kami tangkap agar proses hukum," kata Djohan.

Sebagaimana diberitakan, seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Fera Oktaria (21) ditemukan tewas di sebuah penginapan Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dari data yang dihimpun, jasad Fera ditemukan di penginapan Jalan HIndoli, Sungai Lilin, Musi Banyuasin pada Jumat (10/5/2019). Kondisi jasad Fera mengenaskan karena bagian tubuhnya ada yang terpotong.

Polisi menduga pelaku mutilasi Fera adalah pacar korban. Dugaan soal pacar korban menjadi pelaku pembunuhan menurut Zulkarnain diketahui dari keterangan pemilik penginapan dan keluarga korban. Keluarga korban menyebut Fera pergi bersama pacarnya.

Kekasih Fera diketahui berinisial DP yang merupakan oknum tentara berpangkat Prada.[ris]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Vk4a6H

No comments:

Post a Comment