Pages

Wednesday, May 1, 2019

Wall Street Berpotensi Positif

INILAHCOM, New York - Indeks saham berjangka mendorong lebih tinggi pada hari Rabu (1/5/2019), menunjuk ke potensi lebih banyak catatan untuk indeks utama karena saham Apple Inc. naik di perdagangan premarket karena investor menyambut hasil triwulanan raksasa teknologi itu.

Investor juga menunggu hasil pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal, dan konferensi pers dengan Ketua Federal Reserve Jerome Powell, seperti mengutip marketwatch.com.

Dow Jones Industrial Average berjangka YMM9, + 0,32% naik 77 poin, atau 0,3%, menjadi 26.660, sementara S&P 500 berjangka ESM9, + 0,31% naik 9 poin, atau 0,3% menjadi 2.957,50. Nasdaq-100 berjangka NQM9, + 0,68% dipimpin dengan kenaikan 52,75 poin, kenaikan 0,7%, menjadi 7,852.75.

Pada hari Selasa, Dow DJIA, + 0,15% naik sekitar 0,2% menjadi 26.592,91, sedangkan indeks S&P 500 SPX, + 0,10% naik 2,8 poin, atau 0,1%, atau ditutup pada 2.945,83, baik dari terendah Selasa di 2.924,21. Sementara itu, The Nasdaq Composite Index NQM9, + 0,68% turun 54,09 poin, atau 0,7%, menjadi berakhir pada 8.107,77, tetapi turun rendah di 8.050,55.

S&P 500 beringsut lebih jauh ke wilayah rekor, Nasdaq menarik kembali dari rekor akhir pada hari Senin, sementara Dow adalah 0,9% dari rekor penutupan tertinggi, ditetapkan pada 3 Oktober.

Investor mencerna putaran lain laporan pendapatan perusahaan, dengan Apple AAPL, -1,93% mendapatkan perhatian khusus setelah pembuat iPhone melaporkan penurunan laba dan pendapatan, tetapi mengalahkan ekspektasi untuk kinerja kuartal pertama.

Selain itu, Apple memberi isyarat bahwa yang terburuk telah berakhir untuk bisnisnya di Tiongkok, sementara melaporkan momentum dalam bisnis layanannya yang oleh bulls dipandang sebagai kunci bagi pertumbuhan perusahaan. Saham melemah 5,7% sebelum dimulainya perdagangan Selasa.

Di sisi ekonomi, The Fed akan mengumumkan hasil pertemuan kebijakan moneter pada pukul 2 malam. Waktu Bagian Timur, diikuti oleh konferensi pers dengan Ketua Powell pada pukul 2:30 malam. Timur.

Selama enam minggu terakhir, para pejabat Fed telah menekankan perlunya kesabaran, menandakan mereka ingin mempertahankan suku bunga sampai mereka yakin tentang prospek ekonomi. Banyak ekonom memperkirakan The Fed akan tetap ditahan untuk beberapa waktu, mungkin sampai akhir 2020, sementara para pelaku pasar bertaruh pada potensi penurunan suku bunga.

The Fed diperkirakan akan tetap ditunda pada hari Rabu, tetapi pernyataan Powell akan diawasi dengan ketat untuk mencari petunjuk bagi pemikiran para pembuat kebijakan.

Lihat: Kasus bagi The Fed untuk mempertahankan kenaikan suku bunga di atas meja berputar di sekitar stabilitas keuangan

Presiden Donald Trump turun ke Twitter Selasa dalam upaya nyata untuk menggerogoti The Fed dalam kebijakan pelonggaran, menyerukan bank sentral untuk menurunkan suku bunga dan mengembalikan pelonggaran kuantitatif.

Saham CVS Health Corp. CVS, + 5,76% bersaing dengan Apple untuk mendapatkan premarket terbesar di S&P 500, setelah raksasa farmasi dan layanan kesehatan melaporkan laba kuartal pertama dan penjualan yang mengalahkan ekspektasi Wall Street, sambil meningkatkan prospek untuk tahun penuh 2019. Saham naik 5,1% dalam perdagangan premarket.

Este Lauder Cos. Inc. EL, -0,38% saham melonjak 4,2% sebelum bel Rabu, setelah produsen makeup melaporkan penjualan kuartal pertama yang mengalahkan ekspektasi analis, sementara memprediksi pendapatan akan tumbuh antara 7% dan 8% selama setahun penuh. 2019.

Molson Coors Brewing Co. TAP, + 0,49% saham turun 0,6% dalam aksi premarket, setelah perusahaan melaporkan laba kuartal pertama yang jatuh jauh dari perkiraan.

Saham Humana Inc. HUM, -0,56% naik 1,4% dalam perdagangan premarket, setelah perusahaan asuransi melaporkan pendapatan dan pendapatan kuartal pertama Rabu pagi yang melampaui ekspektasi Wall Street, sementara juga meningkatkan bimbingan setahun penuh.

Yum! Brands Inc. YUM, + 0,57% saham naik 0,6% sebelum bel, setelah induk Taco Bell melaporkan hasil kuartal pertama.

Grup chip Qualcomm Inc. QCOM, -1,28% social-gamer Zynga Inc. ZNGA, + 2,35% pembuat produk yang dapat dikenakan FitBit Inc. FIT, -2,04% dan grup pembayaran mobile Square Inc. SQ, + 0,14% akan melaporkan setelah penutupan.

"Pasar saham global sedikit lebih tinggi jelang keputusan suku bunga AS di Federal Reserve. Meskipun Presiden Trump menyerukan pengurangan suku bunga, ketua Fed Jerome Powell secara luas diperkirakan akan mempertahankan suku bunga, "kata Mihir Kapadia, kepala eksekutif dan pendiri Sun Global Investments, dalam komentar melalui email. "Dengan ekonomi global masih menjadi sumber ketidakpastian bagi investor, banyak yang akan diyakinkan oleh sentimen yang lebih dovish ini."

Data ketenagakerjaan sektor swasta dari ADP akan dirilis pukul 08:15 Timur.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VCpf01

No comments:

Post a Comment