Pages

Thursday, July 25, 2019

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Bali Utd

INILAHCOM, Jakarta - Tiga pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2019 akan berlangsung pada Jumat (26/7/2019) ini. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Main di depan publik sendiri, Singo Edan memburu kemenangan untuk mengganti poin yang hilang usai mereka kalah 0-1 dari Madura United.

Selain itu, kemenangan akan mengangkat posisi Arema FC ke urutan lima besar. Hamka Hamzah dkk kini berada di urutan 11 dengan mengemas 12 poin atau berselisih dua angka dari Borneo FC di peringkat lima.

Sedangkan Bhayangkara FC juga punya target kembali ke jalur kemenangan usai dikalahkan Persipura Jayapura 0-1 di pekan kesepuluh. Namun demikian, tim berjuluk The Guardian punya catatan buruk main di Malang. Pada Liga 1 2018, mereka dihajar 0-4 oleh Arema.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15: 30 WIB.

Di saat bersamaan, pertandingan lainnya mempertemukan TIRA-Persikabo menjamu Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Cibinong. TIRA-Persikabo berupaya mempertahankan status belum terkalahkan sejauh ini di Liga 1 2019 sekaligus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara, sementara Kalteng Putra butuh poin untuk menjauh dari zona merah.

Bigmatch akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, saat Persib Bandung menjamu Bali United. Persib sedang bagus kondisinya setelah meraih kemenangan 1-0 atas Persela Lamongan di laga tandang. Kemenangan atas Bali United berpeluang mengangkat posisi Maung Bandung ke posisi lima besar.

Bali United datang jauh-jauh tentu membawa misi mencuri poin, meskipun punya waktu istirahat sebentar usai mengalahkan PSS Sleman pada 22 Juli lalu pelatih Stefano Cugurra Teco menegaskan kesiapan pemainnya.

"Kita tahu Persib Bandung tim yang sangat bagus. Mereka merupakan sebuah tim yang memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia. Kami harus kerja keras bila ingin meraih poin di pertandingan besok karena yang kami hadapi adalah tim yang berkualitas. Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus besok," kata Teco.

Bila berkaca pada rekor pertemuan kedua tim, Bali United rasanya tak sulit meraih poin di Bandung. Dari empat pertemuan terakhir di Liga 1, Serdadu Tridatu belum sekalipun menelan kekalahan dari Maung Bandung dengan hasil sekali menang dan tiga kali imbang.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/32VmyYC

No comments:

Post a Comment