Pages

Thursday, July 25, 2019

Joko Jalin Asmara dengan 6 Wanita Lain

INILAHCOM, Ponorogo - Rekam jejak buruk Joko Harmanto (26) pelaku pembunuhan terhadap Herfina Rahma Sari. wanita 19 tahun yang dibuang di jurang Sampung Ponorogo satu persatu mulai terkuak.

Selain residivis kasus penganiayaan terhadap wanita teman dekatnya pada tahun 2012 lalu. Joko Harmanto ternyata saat ini juga tengah menjalin hubungan dengan 6 orang wanita lainnya.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengungkapkan hal tersebut kepada awak bahwa saat ini Joko Harmanto juga tengah menjalin asmara dengan 6 orang wanita lainnya.

"Barang bukti sepeda motor yang digunakan untuk membonceng korban, uang pembeliannya juga berasal dari salah satu pacarnya," katanya.

"Barang bukti sepeda motor yang digunakan untuk membonceng korban, uang pembeliannya juga berasal dari salah satu pacarnya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, jika tersangka Joko Hermanto ditangkap di salah satu rumah sakit di jalan dr. Sutomo Ponorogo. Saat itu tersangka yang merupakan warga Desa Lembah Kecamatan Babadan Ponorogo sedang menunggu istrinya yang sedang sakit.

"Jadi tersangka ini sudah mempunyai istri. Saat ditangkap tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya," ungkap Radiant.

Motif tersangka yang tega membunuh Herfina, karena meminta pertanggung jawaban atas kehamilannya.

Raudiant menurut keterangan Joko Harmanto, jalinan asmara pelaku dan korban sejak awal Februari 2019. Nah pada bulan Maret lalu tersangka menikah dengan orang lain.

Padahal saat itu si Herfina ini sedang hamil. Akhirnya tersangka ada niat untuk menghilangkan nyawa korban. Dan dieksekusi di jurang Sampung.

"Tersangaka dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan yang direncanakan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara," kata Radiant. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Y3Gnhn

No comments:

Post a Comment