Pages

Wednesday, August 7, 2019

Persela Ingin Perpanjang Rekor Bagus Lawan Persib

INILAHCOM, Lamongan - Persela Lamongan berambisi menjaga tren positif di laga kandang menghadapi Persib Bandung. Pelatih Persela, Nil Maizar, meyakini Persib bakal memberikan perlawanan berarti guna mengakhiri hasil buruk.

Persela akan menjamu Persib di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Dari empat jamuan terakhir, Persela mampu membukukan sekali kemenangan, dua kali imbang serta sekali kalah dari Persib.

Terakhir kali Persela kalah di kandang dari Persib terjadi pada pertandingan Piala Indonesia pada Jumat (17/2/2017). Saat itu, Persela kalah 0-2 dari Maung Bandung.

Nil Maizar mengatakan untuk pertandingan nanti, dirinya terus meningkatkan organisasi permainan timnya.

"Target kami tidak lain tetap menjaga histori Persib yang belum pernah mendapat poin di Stadion Surajaya Lamongan," tuturnya, Rabu (7/8/2019).

"Saya tahu kalau Persib bertanding di Lamongan selalu kesulitan," ia menambahkan.

Meskipun punya waktu istirahat lebih panjang setelah pertandingan melawan Perseru Badang Lampung ditunda, Nil Maizar menegaskan kesiapan timnya. Ia juga mengingatkan para pemain agar tidak meremehkan Persib walaupun kondisi lawan baru saja menelan tiga kekalahan beruntun.

"Secara tim kami sudah siap tempur melawan Persib besok. Target, wajib tiga poin agar bisa naik ke papan tengah," ia memungkasi.(beritajatim)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Kxi8yF

No comments:

Post a Comment