Pages

Sunday, September 1, 2019

Van Dijk: Liverpool Belum Menang Apa-apa

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool mencatatkan 13 kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris usai menaklukkan Burnley. Virgil van Dijk memperingatkan rekan-rekannya agar tak terlena, karena Liverpool belum memenangkan apa-apa.

Liverpool mencatatkan empat kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris musim ini setelah menundukkan Burnley 3-0, Sabtu (31/8/2019) di Turf Moor. Tiga gol Si Merah dicetak melalui bunuh diri Chris Wood, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

The Reds mencatatkan 13 kemenangan beruntun dimana sembilan di antaranya dicatatkan musim lalu. Selain itu, kemenangan atas Burnley juga pertama kalinya gawang Liverpool tak kebobolan musim ini.

Liverpool juga menjadi satu-satunya tim yang mencatatkan hasil sempurna dari empat laga dengan mengemas 12 laga. Meski demikian, Van Dijk meminta rekan-rekannya tak terlena dengan catatan tersebut.

"Ini sebuah pencapaian besar dengan 13 kemenangan beruntun, tapi kami belum memenangkan apa-apa. Setelah ini kami rehat (jeda internasional), tapi kami ingin terus melaju dan terus meraih kemenangan," kata Van Dijk, dikutip dari Daily Mail.

"Dengan kualitas yang kami punya dalam tim, juga di bangku cadangan, semua orang tahu betapa bagusnya tim kami. Kini fokus kami pada pertandingan selanjutnya (usai jeda internasional)," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PD5wM6

No comments:

Post a Comment