Pages

Tuesday, September 3, 2019

Wenger Tak Sabar Ingin Melatih Lagi

INILAHCOM, London - Arsene Wenger mengaku tak sabar ingin melatih lagi. Wenger takut membayangkan dirinya tak bisa lagi duduk di bangku pelatih.

Wenger belum lagi melatih sejak meninggalkan Arsenal di akhir musim 2017/18. Pria asal Prancis itu mengklaim menolak beberapa tawaran yang datang, tapi dia berharap segera bisa melatih dan merasakan intensitas di dunia sepak bola lagi.

"Saya takut menerima fakta bahwa saya takkan melatih lagi. Saya ingin merasakan satu kali lagi intensitas di sebuah kompetisi sepak bola," kata Wenger, dikutip dari ESPN.

Sebelumnya Wenger pernah berujar ingin kembali melatih pada Januari lalu, tapi faktanya pria berusia 69 tahun terus bekerja sebagai pengamat sepak bola di televisi.

Wenger juga mengatakan, sulit melupakan Arsenal, klub yang dilatihnya sejak 1996 dan memenangkan tiga titel Liga Primer Inggris serta tujuh Piala FA.

"Saya tak pernah merasa bisa hidup tanpa Arsenal dan tak terhubung lagi dengan mereka. Saya harus menjaga jarak dengan berpikir positif. Terkadang Anda bisa merasa lebih baik, karena tak ada rasa semangat yang sama lagi. Saya senang bisa selamat dari semua itu secara positif," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/34ntkXN

No comments:

Post a Comment