Pages

Sunday, November 17, 2019

Abidal: Griezmann Masih Kesulitan di Barcelona

INILAHCOM, Catalunya - Penampilan Antoine Griezmann belum sepenuhnya memenuhi ekspektasi Barcelona, sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas kemarin.

Griezmann dibawa ke Camp Nou setelah ditembus dari Atletico dengan biaya sebesar 120 juta Euro. Barca merekrut Griezman untuk diproyeksian sebagai pengganti Neymar.

Namun, dari 15 pertandingan yang sudah dimainkan Griezmann di musim 2019-20, ia baru mampu mencetak empat pertandingan dan memberi tiga assists.

Menurut direktur olahraga Barca, Eric Abidal, pemain internasional Prancis itu belum dalam kodisi terbaiknya dan masih kesulitan beradaptasi di Barcelona.

"Dia tahu itu sulit untuk beradaptasi. Di sini (Barca) permainan berbeda, tapi dia pemain yang bisa untuk meningkat lagi dan pelatih tahu itu," kata Abidal dikutip dari Goal.

"Dia tahu tidak dalam kondisi terbaiknya dan itu hanya diperbaiki dengan bekerja keras. Griezmann adalah pemain yang cerdas dan yang penting adalah mengetahui apa yang bisa Anda tambahkan ke tim di posisi yang Anda mainkan," lanjutnya.

"Sangat sulit untuk ditangani. Solusinya adalah bekerja dan waktu akan memberi tahu hasilnya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2qYRmsO

No comments:

Post a Comment