Pages

Sunday, November 17, 2019

Inggris dan Prancis Raih Kemenangan

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Inggris dan Prancis sama-sama meraih kemenangan, pada pertandingan terakhir fase penyisihan grup babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Kosovo vs Inggris

Inggris membawa pulang tiga poin dari markas Kosovo, Pristina City Stadium, usai menang dengan skor 4-0 pada laga ke-8 grup A, Senin (18/11/2019) dini hari WIB.

Meski kalah telak, Kosovo mampu memberikan perlawan pada Inggris. Di laga ini Kosovo mencatatkan penguasaan bola 44 persen, dan melepaskan 12 tendangan dengan tiga mengarah ke gawang. Sedangkan Inggris melepaskan 13 tendangan dengan tujuh mengarah ke gawang.

Empat gol Inggris masing-masing dicetak oleh Harry Winks (32'), Harry Kane (79'), Marcus Rashford (83') dan Mason Mount di menit ke-90+1.

Dengan kemenangan ini Inggris menjadi juara grup A dengan mengoleksi poin 21 dari delapan laga. Sementara hasil ini bagi Kosovo membuat mereka finis di posisi ketiga dengan 11 poin.

Albania vs Prancis

Prancis juga membawa tiga poin ketika bertandang ke markas Albania, Arena Kombetare, usai menang dengan skor 2-0 di laga ke-10 grup H, Senin (18/11/2019) dini hari WIB.

Prancis tampil mendominasi pertandingan, mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 58 persen dan melepaskan sembilan tendangan dengan lima diantaranya mengarah ke gawang dan dua gol.

Kran gol Prancis dibuka oleh Corentin Tolisso saat babak pertama baru berjalan delapan menit. Kemudian digandakan oleh Antoine Griezmann di menit ke-31.

Tambahan tiga poin ini membuat Prancis keluar sebagai juara grup H dengan raihan 25 poin dari 10 laga. Sementara Albania tertahan di urutan keempat dengan mengoleksi 13 poin.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/35cmiEU

No comments:

Post a Comment