Pages

Tuesday, November 12, 2019

Marah dan Hina Sarri, Juventus Tak Sanksi Ronaldo

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo dikabarkan takkan mendapat sanksi dari Juventus terkait reaksinya usai ditarik keluar saat menghadapi AC Milan dan juga aksinya menghina pelatih Maurizio Sarri.

Ronaldo tampak kesal ketika ditarik keluar di menit ke-55 dimana posisinya digantikan Paulo Dybala. Uniknya, Dybala justru menjadi penentu kemenangan Bianconeri berkat satu-satunya gol yang dicetak.

Menurut kabar yang beredar, Ronaldo juga menghina Sarri dengan menyebut mantan pelatih Chelsea sebagai 'anak pelacur' sebelum akhirnya menuju ke lorong stadion dimana seharusnya duduk di bench pemain.

Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus tidak memberikan sanksi berupa hukuman larangan main atau denda kepada Ronaldo terkait reaksi dan aksinya menghina Sarri. Tapi, Ronaldo hanya diminta mengucapkan maaf kepada rekan setimnya karena tak duduk di bench usai ditarik keluar.

Ronaldo memutuskan langsung menuju ruang ganti pemain dan meninggalkan stadion tiga menit sebelum pertandingan usai. Pemain 34 tahun harus meminta maaf usai pulang dari tugasnya memperkuat Portugal di jeda internasional.

Keputusan ini makin menegaskan sosok Ronaldo kebal hukum di Turin, sesuatu yang harus Sarri hadapi.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2X9CIL8

No comments:

Post a Comment