Pages

Monday, January 6, 2020

Kebanjiran, Rumah Roy Marten Disatroni 8 Ular

INILAH.COM, Jakarta - Aktor senior Roy Marten masih terkenang dengan bencana banjir pada malam pergantian tahun, 1 Januari kemarin. Usai kebanjiran ia baru tahu rumahnya dipenuhi ular.

Menurut pemilik nama asli Wicaksono Abdul Salam ini, ada 8 ular yang ditemukan di dalam rumahnya. Namun, pria 67 tahun ini mengaku tidak terkejut lantaran karena rumahnya di kawasan Jatibening, Jakarta Timur ini bersampingan dengan kebun.

"Ularnya keci. Karena sebelah rumah saya itu masih tanah kosong, ada kebun gitu, jadi ketika air meluap ada delapan ekor ular yang masuk ke rumah saya," ungkap Roy Marten di Jakarta, Senin (6/1/2020).

Meski sempat disatroni ular, Roy bersyukur kini kondisi rumahnya sudah bisa ditempati kembali.

"Sudah beres semua, tanggal 2 sudah bersih," ujarnya.

Aktor kelahiran Salatiga, 1 Maret 1952 ini menambahkan, banjir membawa hikmah tersendiri. Ia sadar bencana tersebut merupakan faktor alam dan ia hanya bisa pasrah.

"Itu alam, ada sebuah kejadian alam biasa aja. Saya enggak pernah hitung kerugian, tapi saya syukuri apa yang saya dapat," tandasnya.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SXn85f

No comments:

Post a Comment