Pages

Monday, January 6, 2020

Titus Mystery of The Enygma Karya Anak Bangsa

INILAHCOM, Jakarta Mengawali 2020, film animasi Titus Mystery of The Enygma siap menghibur masyarakat Indonesia.

Film ini mengisahkan tentang detektif. Dia akan mengajak penonton ikut bertualang mencari misteri dan teka-teki (puzzle) enygma. Enygma adalah perangkat yang ditemukan oleh ilmuan bernama Lemming, yang bisa menghasilkan energi bersih tanpa batas.

Film Animasi Titus yang akan tayang di Bioskop pada tanggal 9 Januari 2020. Pengisi suara film tersebut antara lain Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan special cameo dari Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

Film yang memiliki nilai edukatif ini sangat cocok di nikmati oleh segala usia terutama anak-anak. Sifat tidak mengeluh, pantang menyerah dan gigih ditonjolkan karakter Titus ketika mengungkap misteri di film ini.

Mampukah Titus dan kawan-kawannya menghadapi Bulpan, memecahkan misteri dan menumpas kejahatan di Kota Steamburg?

Film ini memakan waktu empat tahun untuk penggarapannya. Agar hasilnya maksimal, film tersebut sangat mengedepankaqn detail gambar animasi yang sangat nyata.

"Proses animasi susah karena banyak karakter. Properti set harus kuat dan perlu waktu dan banyak orang untuk proses. Proses ini memakan waktu empat tahun," papar Dineshkumar Subashchandra, sutradara film animasi Titus - Mystery of The Enigma, Jakarta, Senin, (06/01/2020).

Detail membuat animasi yang ditayangkan memakan waktu yang cukup lama. Mengapa? Karena, menurut Dinesh setiap karakter memang aangaat detail memperlihatkan bulu - bulu mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

"Bedanya itu bulu. Itu yang membedakan dengan film animasi yang lain enggak ada seperti ini. Untuk durasi satu menit, dibuat sampai 8 jam," tambahnya.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/36rBuPi

No comments:

Post a Comment