Pages

Saturday, January 25, 2020

Polisi Ringkus 26 Remaja di Tambaksari

INILAHCOM, Surabaya - Sepekan terakhir, jajaran Polrestabes Surabaya mengamankan 26 remaja yang tergabung dalam geng yang diduga hendak tawuran.

Para remaja yang mayoritas masih usia anak SMP dan SMA ini diamankan oleh pihak kepolisian dan petugas Satpol PP.

Kapolsek Tambaksari Kompol Gatot Harioyono, pihaknya bersama Satpol PP mengamankan delapan anak di dua tempat. Delapan anak ini tiga di antaranya membawa senjata tajam.

"Benar kita amankan bersama petugas Satpol PP. Tiga anak SMP diamankan di sekitar Gelora 10 November karena membawa senjata tajam dan lima anak diamankan juga ditempat yang berbeda," jelasnya, Minggu (26/1/2020).

Lebih lanjut, Gatot menjelaskan, pengamanan lima anak tersebut dilakukan di Jalan Pacar Keling. Setelah diamankan, kedelapan anak ini akan dipanggil orangtuanya dan kemudian anak-anak diserahkan ke Dinas Sosial Kota Surabaya. Dari hasil interogasi sementara, kedelapan anak ini mengaku mengikuti geng Allstar.

"Yang bawa sajam itu tiga anak, sajamnya berupa seng yang dibentuk kayak pedang, clurit dan sabuk berbandul besi. Total delapan anak ini diamankan di mapolsek untuk dimintai keterangan," paparnya. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/38GxXNW

No comments:

Post a Comment