Pages

Tuesday, January 7, 2020

Sadio Mane Pemain Terbaik Afrika 2019

INILAHCOM, Jakarta - Sadio Mane dinobatkan sebagai pemain terbaik Afrika 2019. Ia mengalahkan rekan setimnya di Liverpool, Mohamed Salah, dan pemain Manchester City, Riyad Mahrez.

Penyerang internasional Senegal tampil gemilang bersama Liverpool. Musim lalu ia membawa The Reds menjuarai Liga Champions Eropa 2018-19, sementara musim ini ia membantu klub menempati puncak klasemen Liga Premier Inggris 2019-20.

Ini menjadi penghahargaan pertama Mane setelah tiga tahun terakhir selalu masuk dalam tiga nominasi teratas. Pada tahun 2017 dan 2018, Mane menjadi runner-up di bawah Salah, di tahun 2016 berada di posisi ketiga dimana saat itu Mahrez yang menang.

"Saya sangat senang dan sangat bangga memenangkan penghargaan tahun ini," kata Mane dikutip dari Goal.

"Saya suka sepakbola dan apa pun yang terkait dengannya, saya senang berada di sini bersama kalian semua. Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk keluarga saya, rekan satu tim saya di Liverpool, manajer saya Jurgen Klopp dan semua orang Mesir," lanjutnya.

"Ini adalah hari yang menyenangkan bagi saya dan untuk karir saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang Senegal yang mendukung saya selama perjalanan saya," tutupnya.

Selain itu Mane juga masuk dalam starting XI terbaik CAF, bersama Andre Onana, Serge Aurier, Joel Matip, Kalidou Koulibaly, Achraf Hakimi, Idrissa Gueye, Mahrez, Hakim Ziyech, Salah dan Aubameyang.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QyXRge

No comments:

Post a Comment