Pages

Monday, January 6, 2020

Shin Tae Yong Tak Keberatan Latih Tiga Tim

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih anyar timnas Indonesia, Shin Tae Yong, mengaku tak keberatan diminta untuk melatih tiga tim berbeda, timnas senior, U-23, dan U-20.

Pelatih asal Korea Selatan itu ditunjuk oleh PSSI sebagai pelatih kepala timnas senior, menggantikan Simon McMenemy yang sudah diberhentikan.

Namun, selain melatih timnas senior ia juga akan memimpin timnas U-23 dan U-20, serta ia juga diminta untuk membantu timnas U-17.

"Itu ketat dan itu adalah pekerjaan yang banyak. Saya harus mengurus tiga tim nasional yang berbeda, dan asoiasi sepak bola juga meminta saya untuk membantu tim U-17," ungkap Shin Tae Yong dikutip dari koreajoongangdaily.

"Saya telah memilih untuk melakukan semua itu. Saya sibuk, tetapi saya merasa nyaman," jelasnya.

"Tim U-23 gagal lolos ke Kejuaraan AFC U-23. Saya pikir para pemain di divisi usia ini baik-baik saja. Jadi saya mencoba membuat perubahan generasi dengan tim nasional senior."

"Debut pertandingan tim senior saya akan sedikit lebih menyegarkan. Saya berencana menghabiskan banyak waktu dengan tim nasional U-20," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2upXo7H

No comments:

Post a Comment