Pages

Wednesday, September 19, 2018

Ahsan/Hendra dan Gregoria Melaju

INILAHCOM, Changzhou - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil lolos ke babak kedua China Terbuka 2018 setelah mengalahkan wakil tuan rumah Liu Cheng/Zhang Nan.

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Rabu (19/9/2018) Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan ganda putra unggulan keempat tersebut dalam dua game langsung, 21-19 dan 21-14.

Di babak kedua mantan peringkat pertama dunia itu akan kembali menghadapi ganda putra tuan rumah, Huang Kaixiang/Wang Yilyu.

Hasil memuaskan juga diraih oleh tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, yang juga lolos ke babak kedua setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Chen Xiaoxin, setelah bermain tiga set.

Sempat kalah di set pertama 12-21, Gregoria berhasil membalikan keadaan dan meraih kemenangan setelah menang di set kedua 21-19 dan di set ketiga 23-21.

Selanjutnya Gregoria akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara, Ratchanok Intanon melawan Beiwen Zhang.

Di pertadingan lainnya, wakil ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeza Oktavianti, harus tersingkir di babak pertama usai dikalahkan oleh wakil Thailand, Puavaranukroh/Taerattanachai dalam dua game langsung, 11-21, 13-21.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xmwDzs

No comments:

Post a Comment